Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Terbaru - Produsen Smartphone Xiaomi saat ini tengah mengeluarkan seri smartphone Xiaomi terbaru di kelas high end. Yaitu Smartphone Xiaomi Mi 9 yang hadir dengan dukungan desain yang menjanjikan, serta harga yang murah dan rasional. Smartphone Xiaomi Mi 9 terbaru sangat menyedot perhatian berkat fitur-fitur yang diusungnya, ditambah lagi harganya yang murah, akan menjadi sebuah pertimbangan bagi para calon konsumen.

Harga Smartphone Xiaomi Mi 9 tersebut cukup terbilang murah dikelasnya, selain itu smartphone Xiaomi Mi 9 terbaru ini juga hadir dengan desain yang simpel dengan layar yang luas berdiagonal 6 inci. sentuhan gradasi warna yang memikat pada bagian body menambah kesan ekslusif dan modis, belum lagi, dengan harga yang terbilang murah, sementara itu Smartphone Xiaomi Mi 9 ini sudah dilengkapi dengan proteksi corning gorilla glass kelas 6 terbaru yang lebih kokoh menahan goresan.
Smartphone Xiaomi Mi 9 ini sudah memboyong sistem operasi Android Pie untuk memudahkan penggunanya berinteraksi dengan gadget nya, dan bukan itu saja, dengan harga yang murah, Smartphone Xiaomi Mi 9 terbaru hadir dengan kekuatan pada hardware dan komponen pembangunnya. 
 Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Terbaru

Harga Xiaomi Mi 9
  • Xiaomi Mi 9 RAM 6GB ROM 64GB Rp 5.299.000
  • Xiaomi Mi 9 RAM 6GB ROM 128GB Rp 5.729.000
  • Xiaomi Mi 9 RAM 8GB ROM 128GB Rp 6.375.000
Demikianlah artikel tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Terbaru, semoga artikel diatas bermanfaat untuk dijadikan referensi untuk anda yang sedang mencari smartphone, khususnya smartphone xiaomi. Terimakasih.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel